Depan PENGUKUHAN PANITIA PENJARINGAN CALON KEPALA DUSUN 1

PENGUKUHAN PANITIA PENJARINGAN CALON KEPALA DUSUN 1

[14/06/2022] Selasa Sore, Pemerintahan Desa Maniskidul baru saja mengadakan acara "Pengukuhan Panitia dan Penjaringan Calon Kepala Dusun 1". Pada kesempatan ini dihadiri oleh Bapak Ketua BPD (Daud Ismail, Bsc) beserta jajarannya, Bapak Camat Jalaksana (Bagja Gumelar, S.sos) beserta jajarannya, Aparatur desa maniskidul serta Tokoh masyarakat hadir untuk menyaksikan seremonial kegiatan pengukuhan.
 
Pada prosesnya sebanyak 4 orang panitia penjaringan yang dikukuhkan. Diantaranya adalah 
Sanadi (Ketua)
Sadam (Sekertaris)
Saleh (Anggota)
Eep Saeprudin (Anggota)
Kesemuanya diambil sumpah oleh Kepala Desa Maniskidul (M.Sadiman). 
 
Dalam Sambutannya Bapak Kepala Desa Maniskidul (M.Sadiman) mengucapkan "Rasa syukur atas terbentuknya panitia penjaringan calon kepala dusun 1 dan juga menghimbau kepada para terlantik untuk tetap netral dan selalu mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan bersama untuk kesejahteraan masyarakat desa".
 
Bapak Daud Ismail, Bsc juga mengatakan hal seperti itu agar panitia bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan sebagaimana mestinya.
 
Sebelum Penutup Camat Jalaksana Bagja Gumelar, S.sos Mengucapkan "Selamat kepada panitia penjaringan calon kepala dusun 1 semoga dengan pembentukan ini panitia bisa bekerja sebagaimana mestinya dan memastikan semua tahapan-tahapan penjaringan sesuai dengan Perbup No 85 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan dan Pembentukan Perangkat Desa".