Depan Fasilitasi Advokasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

Fasilitasi Advokasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

MANISKIDUL - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuningan menggelar Fasilitasi Advokasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa yang bertempat di Ruang Rapat Desa Maniskidul, Rabu(15/06/2022).
 
Hadir dalam kegiatan Ini diantaranya Kepala Desa Maniskidul beserta jajaran, Lembaga Desa Maniskidul serta Bapak Camat Jalaksana.
 
Perwakilan dari BNN Kabupaten Kuningan (Dedi Nuryadi, S.E) Memberikan sambutannya "Dalam acara ini agar bersama-sama bersama semua elemen desa beserta BNN kita memberantas narkoba sehingga dapat mewujudkan kuningan bersinar (Bersih Dari Narkoba)". Selain itu Bapak Camat Jalaksana juga juga memberikan sambutannya dan mengucapkan terimakasih kepada BNN Kabupaten Kuningan telah mempercai desa maniskidul menjadi salah satu bagian dari program desa bersinar sehingga kedepannya dapat mendongkrak status desa menjadi desa maju dan mandiri. tutur bapak camat jalaksana (Bagja Gumelar, S.sos).
 
Bapak Kepala Desa Maniskidul (M.Sadiman) Berpesan Kepada "Semua tamu undangan yang hadir agar bersama-sama menyampaikan semua informasi yang akan di dapatkan dari pemateri agar segera disampaikan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan desa bersinar sesuai dengan harapan kita semua".
 
Pemateri dalam acara "Fasilitasi Advokasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa" yaitu dari DPMD Kabupaten Kuningan (H. Iding Budiman, S.KM., M.H) dan (Aan Henaro, ATD) dari Kesbangpol Kabupaten Kuningan.
 
#WAR ON DRUGS - Bersatu Melawan Narkoba