Depan BINA WILAYAH (BINWIL) PKK DESA MANISKIDUL

BINA WILAYAH (BINWIL) PKK DESA MANISKIDUL

Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK Desa, dilaksanakan kegiatan Bina Wilayah TP. PKK Desa Maniskidul, Rabu (30/11/2022). Dalam kegiatan ini dilakukan evaluasi kegiatan dan administasi PKK Desa Maniskidul. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kader PKK Desa dalam pengadministrasian kegiatan PKK.
 
 
Ketua TP PKK Desa Maniskidul menyambut  kedatangan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan jalaksana yang sedang melaksanakan kunjungan kerjanya dalam agenda Bina Wilayah yang berlokasi di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Dalam kunjungan, Yuli Zaki Iskandar meninjau  kegiatan   seperti,Admitrasi pembukuan Pokja I sampai Pokja IV seketaris dan bendahara.
 
ketua PT PKK desa Maniskidul mengucapakan banyak terimakasih kepada semua unsur-unsur yang telah mendukung dan membantu kegiatan Bina Wilayah ini, khususnya  kader PKK Desa Maniskidul, dan kami ucapkan terimakasih atas binaannya untuk TP PKK Kecamatan Jalaksana serta seluruh perangkat Desa Maniskidul. Iapun berharap, masih, dengan adanya kegiatan Bina Wilayah ini dapat memberikan motivasi dan inovasi kepada masyarakat desa Maniskidul